Beranda / Berita / Berita Detail

Visitasi Prodi Ners Dan Profesi Kebidanan


Kamis, 05 April 2018 10:04 am
Bagikan berita ini   
  


IMG-20180327-WA0072Selasa, 27 Maret 2018 merupakan hari yang membahagiakan bagi Politeknik kesehatan Denpasar karena pada hari ini telah dilakukan esesment/visitasi pada dua program studi yang baru yaitu program studi profesi Bidan dan program studi Ners. Proses assessment dilakukan oleh 7 orang asesor yang berasal dari kementerian riset dan teknologi pendidikan tinggi (kemenristekdikti), LAMPT-Kes, dan organisasi Profesi Bidan20180327_143049 yaitu ikatan bidan Indonesia (IBI). Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Direktur Poltekkes. Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang keunggulan dari prodi Ners yang disampaikan oleh calon ketua prodi, selain para preseptor (pembimbing klinik) yang berasal dari rumah sakit dan puskesmas seluruh bali menyampaikan dukungannya terhadap pembentukan Prodi Ners ini. Acara dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke jurusan keperawatan tentang kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh program Ners.
20180327_123932Setelah selesai peninjauan pada prodi Ners dilanjutkan dengan pemaparan tentang keunggulan Prodi Profesi Bidan yang dilanjutkan dengan meninjau langsung fasilitas termasuk laboratorium unggulan yang dimiliki oleh prodi Profesi Bidan.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil penilaian yang dilakukan oleh para asesor yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara evaluasi lapangan pengusulan prodi profesi Ners dan Bidan. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama

TAUTAN TERKAIT