Beranda / Berita / Berita Detail

SEMINAR REGIONAL PIK-M YOWANA BHAKTI POLTEKKES DENPASAR


Selasa, 26 September 2017 08:09 pm
Bagikan berita ini   
  


Keberadaan Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) sangat bermanfaat untuk mencegah remaja dari pengaruh hal-hal yang negatif. Untuk itu, PIK-M Yowana Bhakti Poltekkes Denpasar melaksanakan kegiatan Seminar Regional dengan tema Pemahaman Psikologi Diri Menuju Generasi Remaja Hebat Untuk Menghadapi Bonus Demografi

Seminar dibuka oleh Pudir I Poltekkes Denpasar Gusti Ayu Marhaeni, SKM.,M.Biomed mewakili Direktur Poltekkes Denpasar. Dalam sambutan disampaikan bahwa kader–kader PIK-M ini nantinya, dapat memberikan informasi  yang benar kepada remaja lainnya tentang bahaya seks bebas, bahaya narkoba, bahaya HIV AIDS dan menghindari kekerasan.

Narasumber dalam seminar kali ini berasal dari jurusan Keperawatan Poltekkes Denpasar dan dari BKKBN Prov. Bali. Peserta sebagian besar mahasiswa Poltekkes Denpasar yang berasal dari seluruh jurusan dilingkungan Poltekkes Denpasar. Kegiatan seminar dilaksanakan di aula Poltekkes Denpasar pada hari Minggu tgl 24 September 2017. Dengan kegiatan ini masing-masing peserta memperoleh pengetahuan, kesadaran berperilaku positif dan mengetahui bagaimana membentuk keluarga yang berkualitas melalui program generasi berencana (Genre).

TAUTAN TERKAIT