Beranda / Berita / Berita Detail

Puncak Dies Natalis Poltekkes Denpasar yang ke 16


Selasa, 02 Mei 2017 09:05 am
Bagikan berita ini   
  


puncakdies2017 cDies natalis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh  Poltekkes Denpasar dari tahun ke tahun untuk memperingati berdirinya Poltekkes Denpasar. Poltekkes Denpasar berdiri pada tanggal 16 April 2001, sehingga perayaan dies natalis dilakukan setiap tanggal 16 April. Namun berbeda dengan tahun ini, perayaan puncak dies natalis Poltekkes Denpasar yang ke 16 dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017. Acara puncak dies natalis dibagi menjadi dua bagian, yaitu acara formal dan acara non formal.

Acara formal berlangsung di gedung Auditorium Poltekkes Denpasar yang dimulai pukul 08.00 wita danpuncakdies2017 dibuka oleh MC. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Poltekkes Denpasar, sambutan ketua panitia dies natalis serta direktur Poltekkes Denpasar. Pada acara formal, dilakukan juga pelantikan pengurus BEM, MPM, IKM, dan UKM Periode 2017/2018 serta penyerahan tropi dan/atau sertifikat kepada pemenang turnamen liga BEM, seni dan budaya, debat dan LKTI, serta mahasiswa berprestasi Poltekkes Denpasar. Selain acara tersebut, terdapat juga acara hiburan yaitu penampilan pemenang lomba Dance, Pop Bali, serta penampilan pemenang film dokumenter. Acara formal ditutup oleh MC pada pukul 10.30 wita

puncakdies2017 bSementara itu, acara non formal berlangsung di lapangan Poltekkes Denpasar yang dimulai pukul 15.30 dan dibuka oleh MC. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan tari penyambutan oleh UKM Tari Poltekkes Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue yang dilakukan oleh direktur  Poltekkes Denpasar. Pada acara non formal juga dilakukan penyerahan tropi kepada juara umum Turnamen Liga BEM serta juara umum dies natalis yang kali ini dimenangkan oleh jurusan Analis Kesehatan. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi dari masing – masing jurusan, UKM KSR, UKM  English Club, parade Putra Putri Kampus Poltekkes Denpasar 2017, serta penampilan pemenang lomba akustik. Pada acara puncak dies natalis Poltekkes Denpasar yang ke-16, juga diundang band untuk memeriahkan acara. Untuk band local diundang Leeyonk Sinatra, sedangkan band luar diundang Killing Me Inside. Setelah penampilan dari band Killing Me Inside yang dilakukan di penghujung acara, dilakukan penutupan oleh MC pada pukul 22.30 wita.

TAUTAN TERKAIT