Beranda / Berita / Berita Detail

PENGUKUHAN SAKA BHAKTI HUSADA TAHUN 2016


Rabu, 04 Januari 2017 12:01 pm
Bagikan berita ini   
  


sbh2016-aSaka Bakti Husada merupakan salah satu satuan karya pramuka dalam bidang kesehatan. Yang beranggotakan seluruh mahasiswa Poltekkes Denpasar. Pada hari Senin, 19 Desember 2016 pukul 09.00 WITA dilaksanakan kegiatan pengukuhan yang berlangsung di Lapangan Poltekkes Kemenkes Denpasar, Jl. Sanitasi No. 1 Sidakarya, Denpasar, Bali. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah melantik secara resmi keanggotaan pramuka pendega, agar mampu melaksanakan tugasnya untuk membela negara terutama di bidang kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar, Pembantu Direktur 1, Pembantu Direktur 2, staf pegawai, Pembina Pramuka dan Staf / Dosen, Badan Eksekutif Mahasiswa Polekkessbh2016-b Kemenkes Denpasar, serta Mahasiswa Tingkat 1 yang akan dikukuhkan menjadi Anggota Pramuka Saka Bhakti Husada

Jumlah anggota yng dikukuhkan adalah sebanyak  600 orang . Anggota ini berasal dari mahasiswa baru tingkat 1. Pengukuhan berjalan lancar didahului dengan sambutan dan dibuka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar.

TAUTAN TERKAIT