Beranda / Berita / Berita Detail

Peluang Bekerja Di Jepang


Rabu, 21 Februari 2024 02:02 pm
Bagikan berita ini   
  


WhatsApp Image 2024-02-21 at 12.25.28 PMDelegasi  Japan International Cooperation Agency (JICA) didampingi Tim dari Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kemenkes RI melaksanakan kunjungan ke Poltekkes Kemenkes Denpasar. Kunjungan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Pebruari 2024 diterima oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar Dr. Sri Rahayu, S.TR.Keb.,S.Kep.,Ners.,M.Kes bertempat di ruang rapat I Poltekkes Kemenkes Denpasar

Selain untuk mengenal Poltekkes Kemenkes Denpasar secara langsung, tujuan kunjungan Delegasi JICA untuk berdiskusi terkait program lansia dan mensosialisasikan program-program JICA.

Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar menyambut baik kunjungan ini serta berharap kunjungan ini dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan minat  alumni Poltekkes Kemenkes Denpasar untuk bekerja ke luar negeri khususnya Negara Jepang.

Senior Representative, Indonesia Office, Mr. Okamura Kenji menyampaikan ucapanWhatsApp Image 2024-02-21 at 12.36.12 PM terimakasih atas fasilitasi dan penerimaaan yang baik di Poltekkes Kemenkes Denpasar. “Di Jepang saat ini  Care Giver merupakan satu profesi yang sangat pentingsangat dan dibutuhkan karena kondisi lansia yang sangat banyak yaitu 30 % dari total populasi di Jepang” jelas Kenji.  Bukan hanya di Jepang, tapin sebagian besar di asia populasi lansia juga merupakan maslah besar yang harus ditangani, tam,bah Kenji. “Dalam kesempatan ini pemerintah Jepang sangat berharap bisa bekerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Denpasar” tambah Kenji.

TAUTAN TERKAIT