Beranda / Berita / Berita Detail

KEGIATAN SOSIAL PEDULI BENCANA TANAH LONGSOR DI BANGLI JUR. KESLING


Rabu, 07 Februari 2018 01:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Jpeg

Kintamani, BANGLI.

Hujan deras yang mengguyur beberapa kabupaten yang ada dibali berdampak sangat memprihatinkan. Bencana alam berupa tanah longsor, banjir bandang melanda beberapa daerah bali, seperti yang ada di Kintamani, Singaraja dan Tabanan. Yang paling parah adalah kejadian di Kintamani, sehingga menimbulkan korban jiwa. Hingga sekarang ratusan penduduk masih mengungsi dan mengandalkan bantuan dari masyarakat lain. Curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa minggu terakhir ini menjadikan beberapa daerah di Bali terjadi longsor karena wilayah seperti Kintamani, Singaraja ( gitgit ) dan Tabanan memang topografinya yang curam.

Jpeg
Bencana alam tanah longsor di Kintamani Bangli pekan lalu mengundang rasa keprihatinan semua masyarakat Bali karena membawa korban jiwa puluhan orang. Oleh karena itu, POLTEKKES DENPASAR JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN peduli terhadap kemanusiaan menyerahkan bantuan sosial, Selasa ( 14/2 ) kemarin.
JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN peduli bencana melalui Sekjur I Ketut Aryana, BE.,SST.,M.Si menyerahkan bantuan kepada anggota masyarakat yang tertimpa musibah di Kintamani. Bantuan tersebut adalah sumbangan dari beberapa pegawai Kesehatan Lingkungan menyisihkan sebagian penghasilannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lingkungan terutama yang kurang mampu dan tertimpa musibah bencana alam.

TAUTAN TERKAIT