Beranda / Berita / Berita Detail

KEGIATAN PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI PROFESI GIZI LULUSAN PRODI D-III GIZI POLTEKKES DENPASAR


Rabu, 04 Januari 2017 12:01 pm
Bagikan berita ini   
  


Pengucapan Sumpah / Janji Profesi Gizi Lulusan Prodi D.III Gizi Poltekkes Denpasar yang dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Desember 2016 di ruangan Auditorium Jurusan Gizi Poltekkes Denpasar. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang diwakili oleh Kabid Kesmas Provinsi Bali, Direktur Poltekkes Denpasar yang diwakili oleh Pembantu Direktur III, Ketua MTKP dan DPD Persagi Bali sekaligus melantik lulusan Prodi D.III Gizi Poltekkes Denpasar.

nasi4nasi

Pengucapan Sumpah / Janji Profesi Gizi, yang selanjutnya disebut Pengucapan Sumpah/Janji adalah peristiwa pengucapan lafal sumpah/janji tenaga Gizi yang tercantum dalam naskah sumpah/janji, yang dilakukan secara sukarela dihadapan pejabat pengambil sumpah/janji atas nama Ketua DPP PERSAGI yang disaksikan oleh rohaniawan masing-masing Agama.

nasi3nasi6

Naskah Sumpah/Janji Profesi Gizi adalah dokumen yang memuat isi sumpah/janji profesi Gizi ditandatangani oleh tenaga Gizi diatas materai, pengambilan sumpah, dan saksi. Isi Sumpah/Janji Profesi Gizi adalah kewajiban – kewajiban terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Sesama Manusia, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Organisasi Profesi, Teman Sejawat, dan Diri Sendiri.

TAUTAN TERKAIT