Beranda / Berita / Berita Detail

JURUSAN KEPERAWATAN LAUNCHING PROGRAM


Kamis, 28 Maret 2019 08:03 am
Bagikan berita ini   
  


Mendukung SK Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/153/2018 tentang gerakan kantor berbudaya hijau dan sehat di lingkungan kementerian kesehatan. peraturan Gubernur Bali. Nomor 97 tahun 2018 tentang pembatasan timbulan sampah plastik sekali pakai. Maka Jurusan Keperawatan meluncurkan program sebagai berikut: Kampus BERHIAS dengan aspek Kantor Ramah Lingkungan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja Perkantoran, Efisiensi Energi dan Air, 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan Pengelolaan Kearsipan.

Efisiensi dilakukan dengan membuka layanan terpadu dengan tema ONE STOP SERVICES MULTY ACCES AND PAPERLES. Guna meningkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Perkantoran Jurusan keperawatan meluncurkan WORKPALCE DISARTER PLAN yang berisikan tentang kesiapsiagaan bencana dan keselatan kerja diantaranya safety briefing, menetapkan tim kerja siap siaga bencana dan lainnya. Untuk menundukung ramah lingkungan kami membuat program JKP FREE FROM PLASTIC AND GO GREEN CAMPUS. 5 R dengan mengadakan jumat bersih serta pengelolaan kearsipan.

Selain program tersebut Jurusan Keperawatan juga maluncurkan tema HUT IKM DAN JURUSAN KEPERAWATAN YANG KE 34 YAITU TOGETHERNES IN DIVERSITY. Kebersamaan dalam keberagaman inilah yang selalu menginspirasi kami keluarga besar JKP dalam mengabdi memajukan JKP.
IMG_1004

IMG_0986

IMG_0997

IMG_1000

IMG_1019

TAUTAN TERKAIT