Pembayaran Biaya Pendidikan Semester Ganjil T.A. 2020/2021

Sehubungan dengan dimulainya periode Registrasi Mahasiswa Semester Ganjil T.A. 2020/2021 disampaikan beberapa hal sbb :

1. Pembayaran biaya pendidikan hanya bisa dilakukan melalui channel Bank Mandiri (Teller/ ATM/ Mandiri Online) dengan menginput NIM mahasiswa yang bersangkutan.NIM diinput tanpa diawali huruf (misal : 071 dst).

2. Periode pembayaran dimulai dari tanggal 1 s/d 24 Juli 2020 untuk pembayaran termin I (40%) dan 1 s/d 21 Agustus 2020 untuk pembayaran termin II (60%). Bagi mahasiswa yang belum membayar sampai dengan batas akhir pembayaran termin I tidak bisa mencetak Kartu Rencana Studi (KRS) yang merupakan syarat untuk menjadi peserta kuliah di semester Ganjil T.A. 2020/2021.

3. Periode cetak dan validasi KRS dimulai dari tanggal 27 s/d 31 Juli 2020.Setelah KRS dicetak, KRS wajib divalidasi dengan meminta tanda tangan ke Dosen Pembimbing Akademik (PA). KRS yang sudah divalidasi oleh dosen PA dikumpulkan di urusan akademik prodi. Mahasiswa juga wajib mengumpulkan Kartu Hasil Studi (KHS) yang sudah dicetak di urusan akademik prodi untuk ditandatangani oleh Ketua Jurusan. Bagi Mahasiswa yang tidak mengumpulkan KRS dan KHS, namanya tidak akan muncul di daftar hadir perkuliahan.

Untuk melihat Pengumuman dan Petunjuk Pembayaran yang lebih lengkap klik di bawah:

Pengumuman Pembayaran Biaya Pendidikan Semester Ganjil TA 2020/2021

Pengumuman Kebijakanan Pembayaran Biaya Pendidikan Semester Ganjil TA 2020/2021

alur-spp


TAUTAN TERKAIT