Beranda / Berita / Berita Detail

Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan


Selasa, 06 April 2021 11:04 am
Bagikan berita ini   
  


Hari ini tanggal 6 April 2021 Kementerian Kesehatan melaksanakan Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan yang juga merupakan batas akhir pengangkatan ke dalam jabatan fungsional melalui inpassing.

 Kementerian Kesehatan telah memperoleh formasi inpassing dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melalui Keputusan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 719 tahun 2018, sebagaimana telah diperbarui dengan Keputusan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 75 tahun 2020, Nomor 212 Tahun 2020, Nomor 314 Tahun 2020, Nomor 902 Tahun 2020 dan Nomor 215 Tahun 2021.

Dari  Poltekkes Kemenkes Denpasar ,ada  14 pegawai yang dilantik ke dalam jabatan baru sebagai Pejabat Fungsional ,yaitu Ni  Komang  Erny Astiti, SKM, M.Keb ,Ni Made Dwi Purnamayanti, SSiT, M.Keb ,Gusti Ayu Made Ratih Kusuma Ratna Dewi, Apt, M.Farm , Jannah Sofi Yanty, S.Si, M.Si, Ni  Made Ayu Suastiti, SKM , Ni Made Yartini, S.Sos , Ni Luh Gede Munika Asri, SE , Cokorda Istri Ari Dewi, SE , dan Ni Kadek Sumawati, SE.

Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan dr. Trisa Wahjuni Putri, M. Kes. Bersama dengan Sekretaris KTKI Dr. dr. Imansyah. Sp.KJ(K) menghadiri acara pelantikan Pejabat Fungsional tersebut di Aula Lantai IV Gedung BPPSDM Kesehatan. Total keseluruhan yang dilantik berjumlah 758 orang, pengambilan sumpah/janji jabatan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan drg. Oscar Pinardi secara virtual.

Kegiatan juga diikuti secara daring oleh pimpinan dan para ketua jurusan dilingkungan Poltekkes Kemenkes Denpasar.

pelantikan jabfung

TAUTAN TERKAIT