Beranda / / Berita Detail

JADWAL KEGIATAN ASESMEN LAPANGAN DARING AKREDITASI PRODI DIPLOMA TIGA GIZI POLTEKKES KEMENKES DENPASAR TANGGAL 12 – 14 NOPEMBER 2020


Rabu, 11 November 2020 09:11 pm
Bagikan berita ini   
  


JADWAL  KEGIATAN ASESMEN LAPANGAN DARING AKREDITASI

PRODI  DIPLOMA TIGA GIZI POLTEKKES KEMENKES DENPASAR

TANGGAL 12 – 14 NOPEMBER 2020

Hari Waktu

 (WIB)

Sesi Agenda Pihak yang

terlibat

 

Kamis,

12 Nop 2020

08.00 – 09.45

 

 

 

 

Pembukaan ALD Pembukaan ALD

1. Pembukaan dari Prodi

a. Pembukaan oleh MC

b. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

c. Doa.

 

2. Pengenalan Tim Asesor, pembacaan susunan acara dan tata tertib

Asesor, Pimpinan UPPS dan PS,

Undangan

Sesi dengan Pimpinan UPPS dan PS Presentasi UPPS dan PS. Konfirmasi terkait: kebijakan makro pengembangan, sistem tata pamong, sistem pengelolaan, capaian institusi yang dilaporkan, dan rencana

pengembangan UPPS dan PS.

 

 

Pimpinan UPPS, PS, Senat

 

 

 

09.45 – 11.00

 

Sesi dengan Pelaksana Penjaminan Mutu Internal

Konfirmasi  pelaksanaan, hasil dan efektivitas SPMI yang meliputi seluruh siklus PPEPP. Pengecekan dokumen standar, manual, instrumen/tools, laporan berkala dan bukti tindak

lanjut hasil SPMI.

 

 

Lembaga Penjaminan Mutu

 

11.00 -12.00

Sesi dengan Tim

Akreditasi

Konfirmasi data dan informasi dalam Borang III A dan III B  

Tim Akreditasi

12.00 – 13.00 ISHOMA
 

 

 

13.00 – 13.30

Sesi dengan Tim Akreditasi Konfirmasi data dan informasi dalam Laporan Evaluasi Diri  

 

 

Tim Akreditasi

 

Hari Waktu Sesi Agenda Pihak yang

terlibat

   

 

 

 

13.30 – 14.30

 

 

Sesi dengan (middle) manajemen UPPS, PS

Konfirmasi aspek  yang terkait dengan pelaksanaan pengelolaan UPPS dan PS untuk area fungsional: program akademik (tridarma) dan pengelolaan sumber daya (SDM, keuangan, aset dan fasilitas, serta sistem

informasi);

 

 

Pimpinan UPPS atau pejabat setingkat yang terkait

   

 

 

 

14.30 – 16.00

Penilaian Menilai proses pembelajaran pada perkuliahan dan tutorial termasuk sarana dan prasarana pendukungnya Dosen
Penilaian Menilai proses pembelajaran pada laboratorium termasuk sarana dan prasarana pendukungnya Dosen pembimbing dan Tenaga Kependidikan
         
 

 

Jumat, 14 Nop 2020

 

08.00 – 09.00

Penilaian Menilai proses pembelajaran pada wahana praktik termasuk sarana dan prasarana pendukungnya Dosen pembimbing di wahana praktik
 

 

09.00 – 10.00

 

Sesi dengan alumni

Konfirmasi terkait keterlibatan, harapan, kepuasan dan masukan dari stakeholders alumni terkait

luaran PS

 

 

Alumni

 

 

10.00 – 11.00

Sesi dengan pengguna lulusan Konfirmasi harapan, kepuasan atau masukan dari stakeholders eksternal pengguna lulusan terkait

luaran PS

 

Pengguna lulusan

Hari Waktu* Sesi Agenda Pihak yang

terlibat

   

11.00 – 12.00

Sesi dengan mahasiswa Konfirmasi keterlibatan, prestasi, pelayanan, dan

kepuasan mahasiswa

 

Mahasiswa

12.00 – 13.00 ISHOMA
 

13.00 – 14.00

Sesi dengan dosen Konfirmasi kinerja,

keterlibatan, pelayanan, dan kepuasan dosen

 

Dosen

 

14.00 – 15.00

Sesi dengan Tenaga Kependidik

an

Konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan, dan kepuasan tenaga

kependidikan

 

Tenaga kependidikan

 

15.00 – 16.00

Kerja

mandiri Tim Asesor

Penyiapan draf berita acara

dan rekomendasi hasil Asesmen Lapangan

 

Asesor

         
 

 

Sabtu, 14 Nop 2020

 

08.00 – 10.00

Kerja

mandiri Tim Asesor

Penyiapan draf berita acara

dan rekomendasi hasil Asesmen Lapangan

 

Asesor

 

10.00 – 12.00

Presentasi dan diskusi Presentasi, diskusi Berita

Acara oleh Pimpinan UPPS dan PS serta Asesor

Pimpinan UPPS,

dan Tim Akreditasi

12.00 – 13.00 ISHOMA
 

13.00 – 15.30

 

Wrap Up

Penandatanganan Berita Acara Asesemen Lapangan, rekomendasi dan Wrap Up Pimpinan UPPS dan PS, Undangan,

Asesor

15.30 – 16.00 Penutupan Unggah dokumen hasil ALD

ke SIMAK LAMPT-Kes

Asesor

TAUTAN TERKAIT