Beranda / Berita / Berita Detail

DIES NATALIS Ke-20 POLTEKKES KEMENKES DENPASAR TAHUN 2021


Sabtu, 17 April 2021 10:04 am
Bagikan berita ini   
  


Civitas akademika Poltekkes Kemenkes Denpasar (Polkesden) merayakan Dies Natalis ke-20, Jumat 16 April 2021  di Aula Poltekkes Kemenkes Denpasar. Peringatan hari jadi Poltekkes Kemenkes Denpasar ke-20 ini dilakukan secara daring (online) yang disiarkan melalui kanal youtube Poltekkes Kemenkes Denpasar. Perayaan secara offline hanya diikuti oleh undangan terbatas dari unsur pimpinan dilingkungan Poltekkes Kemenkes Denpasar.

Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Dies Natalis ke-20 ini dirayakan secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian yang diraih selama setahun terakhir. Dalam perayaan tahun ini juga dirangkai dengan kegiatan Launching Fasilitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Poltekkes Kemenkes Denpasar, Sosialisasi Pelaksanaan WBK/WBBM Poltekkes Kemenkes Denpasar oleh I Nyoman Gejir, S.Si.T., M.Kes. selaku Ketua Tim WBK/WBBM Poltekkes Kemenkes Denpasar, serta pemberian motivasi kepada seluruh civitas akademika dengan tema “Melalui Reformasi Budaya Kerja Kitas Tingkatkan Prestasi pada Masa Adaptasi Kebiasaan baru menuju WBBM”yang disampaikan oleh motivator I Dewa  Made Krishna Muku, ST.,MT.

Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar, Anak Agung Ngurah Kusumajaya, SP.,MPH menyampaikan rasa syukur karena ditengah pandemi Covid 19  proses pembelajaran  dapat diselenggarakan secara daring  dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peningkatan kualitas layanan akan dilaksanakan secara terpadu melalui satu pintu. Ini merupakan langkah nyata Poltekkes Kemenkes Denpasar dalam upaya meningkatkan layanan dan upaya meraih predikat satuan kerja Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM)

Ketua panitia Dies Natalis ke-20 I Nyoman Gejir, S.Si.T.,M.Kes mengatakan perayaan Dies Natalis tahun ini dilaksanakan secara sederhana yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba kampus berhias. Tahun 2021 Predikat Kampus Berhias diraih  Jurusan Keperawatan sebagai predikat I, Jurusan Kebidanan sebagai  predikat II dan Jurusan Kesehatan Gigi sebagai predikat III. Juga diserahkan penghargaan The Best Lecture kepada Dr. Komang Ayu Henny Achjar, SKM, M.Kep, Sp.Kom., Ni Komang Yuni Rahyani, S.Si.T., M.Kes, I Nyoman Gede Suyasa, SKM.,M.Si, Ni Nyoman Dewi Supariani, S.Si.T.,M.Kes, dan I Wayan Karta, M.Si. Untuk penghargaan  The Best Employee diberikan kepada Ida Bagus Made Putra Mahendra, S.Kom, MPH, Ni Made Juniari, Ners, Kadek Ayu Sutariani, S.ST, Ni Wayan Tirtayani, SKM, I Wayan Suanda, SKM, I Ketut Miyasa dan Ni Luh Parwati. Dalam Dies Natalis ke-20 ini diserahkan juga perhargaan kepada pegawai yang sudah memasuki purna tugas.

Dies 2021

TAUTAN TERKAIT