Beranda / / Berita Detail

SCIENTIFIC COMPETITION OF POLTEKKES DENPASAR (SNIPER) 2017


Jumat, 24 Maret 2017 02:03 pm
Bagikan berita ini   
  


JURUSAN KEBIDANAN KEMBALI MENYABET GELAR JUARA DALAM AJANG SCIENTIFIC COMPETITION OF POLTEKKES DENPASAR (SNIPER) 2017

IMG-20170319-WA0004

     BEM Politeknik Kesehatan Denpasar kembali mengadakan Scientific Competition of Poltekkes Denpasar (SNIPER) dalam rangka merayakan Dies Natalis Poltekkes Denpasar XVI. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017 di Auditorium Poltekkes Denpasar. Peserta kompetisi berasal Poltekkes Denpasar yang terdiri dari 6 (enam) Jurusan yaitu Jurusan Kebidanan, Keperawatan, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, Gizi dan Kesehatan Lingkungan. Selain itu ada pula peserta yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prodi Ilmu Keperawatan Universitas Udayana, Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat UNDHIRA, Akademi Keperawatan Kesdam IX Udayana.

     Pemenang kompetisi ini diraih oleh tim A dari Jurusan Kebidanan sebagai juara I, tim B Jurusan Kebidanan sebagai juara II sedangkan juara III diraih oleh tim A dari Jurusan Gizi. Selain menyabet juara I dan II, Jurusan Kebidanan juga mendapat gelar Best Speaker yang diraih oleh Ni Putu Gita Arneni. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi civitas akademika Jurusan Kebidanan karena mampu mempertahankan peringkat pertama  dalam ajang kompetisi yang sama pada tahun 2016.

     Tim A Jurusan Kebidanan terdiri dari Ni Putu Gita Arneni, Wilda Fitrianingsih dan Ni Komang Puspita Dewi sedangkan Tim B terdiri dari mahasiswa Prodi DIV Kebidanan antara lain Ni Putu Citra Laksmi, Luh Komang Tasya Fitriani dan Luh Gita Arnitasari Dewi. Tim A sebagai Juara I akan melanjutkan perjuangan ke ajang yang lebih tinggi yaitu National Health Polytechnic English Debate Competition (NHPEDC) yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 April 2017 di Harris Hotel Sunset Road. Bravo Jurusan Kebidanan….

TAUTAN TERKAIT